Selasa, 02 Desember 2014

BERBAGAI KEGIATAN KAMI

        Kami sebagai pengurus sangat antusias mengadakan berbagai kegiatan masyarat untuk menghibur warga kami dan sekitarnya. adapun kegiatan dari program tahunan ini antara lain sebagai brikut:
  1. 17 agustus kami mengadakan kegiata-kegiatan kemasyarakatan. disini kami menghibur masyarakat.
  2. Tahun baru kami semua anggota seke truna truni mengadakan sambutan tahun baru sekaligus menyambut hari jadi kmi disini kami mengadakan kegiatan kekeluargaan.
  3. Hari raya nyepi disini kami mengeluarkan kesenian yang kita miliki perindividu dari kesenian ngukir, patung, nabuh , dan sebagainya kami menggabungkan semua kemampuan yang kmi mliki untuk menciptakan karya seni.
  4. Selain kegiatan tahunan kami juga memiliki kegiatan setiap 6 bulan sekali disini kami berkumpul dengan temen-temen  yang bekerja diluar kota dan bersekolah di kota. kami berkumpul pada saat malam hari sebelum itu kami sepedesaan kami melakukan persembahyangan bersama untuk meminta kesejahtraan kepada than yang maha esa.
  5. dan juga kami selalu kompak dalam segala hal






      
   
        
              
                                         
 














Kegiatan 17 agustus yang sering di selenggarakan setiap tahun, ini termasuk program kerja kami dari pengurus seke daha trune mekar sari Br. Kalanganyar. warga menyambut acara tahunan ini dengan antusias dari anak-anak hingga orang dewasa.


                                   


                                       




1 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya BPK. FATMA WATI Dari Kota Bandung Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!. VIDIO PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

    BalasHapus